Biaya Kuliah Politeknik Negeri Kupang

0
2

Penetapan biaya kuliah Politeknik Negeri Kupang mengikuti contoh uang kuliah tunggal yang dikelompokkan berdasarkann kemampuan ekonomi orang tua. Secara umum UKT PNK dikelompokkan menjadi 6 (enam) kategori, namun pengelompokan ini tidak bersifat mutlak tergantung jurusan. Maksudnya ada jadwal studi UKT-nya dikelompokkan menjadi 3 kategori (I s/d III), namun ada juga jurusan dengan hanya terdiri atas 2 kelompok UKT.

Kebijakan yang diterapkan pihak kampus Politeknik Negeri Kupang yaitu tetapkan terlebih dahulu pengelompokan UKT pada kategori tertentu bersamaan dengan pengumuman kelulusan pendaftara mahasiswa baru, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Besarnya Biaya Uang Kuliah Tunggal untuk sementara menggunakan Kelompok atau Kategori III untuk jenjang D3 dan D-IV Reguler Akuntansi Sektor Publik, D-IV Reguler Manajemen Perusahaan dan D-IV Pariwisata, sebab menunggu Penetapan Definitif dan apabila sudah ada ketetapan yang definitif dibutuhkan menyesuaikan pembayaran Uang Kuliah Tunggal sesuai Pedoman dan Peraturan Pendidikan Politeknik Negeri Kupang.

2. Sedangkan Kelompok/Kategori V untuk    Alih Jenjang Akuntansi Sektor Publik, Alih Jenjang Manajemen Perusahaan dan DIV Reguler Perancangan Jalan dan lembota, D IV Reguler Teknik Perancangan irigasi dan Penanganan Pantai.

3. Kategori/Kelompok VI untuk Alih Jenjang Perancangan Irigasi dan Jembatan serta Alih Jenjang Teknik Prancangan Irigasi dan Penanganan Pantai tetap mengikuti Kategori/Kelompok yang tersebut.

Daftar UKT Politeknik Negeri Kupang (PNK)
(klik untuk memperbesar)

Penetapan biaya kuliah Politeknik Negeri Kupang mengikuti contoh uang kuliah tunggal yang di Biaya Kuliah Politeknik Negeri KupangPenetapan biaya kuliah Politeknik Negeri Kupang mengikuti contoh uang kuliah tunggal yang di Biaya Kuliah Politeknik Negeri Kupang


 

Biaya Kuliah Politeknik Negeri Kupang 2015

Penetapan biaya kuliah Politeknik Negeri Kupang mengikuti contoh uang kuliah tunggal yang di Biaya Kuliah Politeknik Negeri Kupang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here